Entri Populer

Senin, 02 Januari 2012

sudah amankah cara kamu pake bot pk

halo sobat pw, udah pada tau kan bot pk, nah banyak banget yang bertanya, kk di mana download bot pk? gimana cara pake bot pk? mungkin sekedar tempat download aja pada tahu. terus untuk penggunaannya gimana kk? ya contreng aja kolom-kolomnya, bakal jalan deh cheat itu. eits jangan asal pake aja bot pk, perlu diketahui juga langkah-langkah aman pemakaiannya, ada tips n trik nya loh.

kalo gak mau tahu cara yang aman n asal pake aja, resikonya kemungkinan ketahuan player lain. dia bisa melaporkan ke GM dengan bukti screenshot char kamu, bahkan video gerak gerik char kamu yang nunjukin kalo itu efek dari bot pk. ato bahkan mungkin juga GM nya pas online n lihat sendiri efek bot mu. konsekuensi yang harus kamu terima, id kamu dibanned, n gak bisa main pake char kesayanganmu deh. kecuali kalo kamu rela nebus release banned yang tentunya musti keluar duit.

buat yang gak mau ambil resiko kaya gitu, mending perhatikan dulu yang satu ini, judulnya tutorial BOT PK yang aman. udah kujelasin dikit disitu tentang penggunaan bot pk yang pro, kalo kamu baca dengan seksama, terus ikutin langkah-langkahnya dengan bener, sangat kecil kemungkinan kena banned.

baca dan pelajari dulu sebelum pake bot pk di game. perfect world privat server khususnya. jadi gunakan bot pk dengan bijaksana biar aman, tentram, damai, sejahtera, sentosa hahaha... salam blogger ;)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar